Jen Selter si Ratu Pantat Instagram

Jen Selter adalah seorang model fitness yang membuat kagum jutaan follower Instagram-nya dengan foto-foto selfie pantatnya. Jen Selter sempat menulis di salah satu postingannya, yang kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya kurang lebih, "Aku selalu dikenali di mana pun aku berada. Aku jadi tak pergi ke gym publik lagi karena pasti jadi ramai. Aku tak suka dikerumuni."

Tapi dengan pantat seperti itu, siapa juga yang tak mau mengerumuninya!?

Pantat Seksi - Jen Selter

Buat kalian yang penasaran, kalian bisa melihat akun instagramnya @jenselter. Saat tulisan ini dibuat, followernya telah mencapai angka 10.4 Juta!! Angka yang fantastis tentunya untuk seseorang yang bukan dari kalangan artis!!

Pantat Seksi - Jen Selter
Pantat Seksi - Jen Selter
Pantat Seksi - Jen Selter
Pantat Seksi - Jen Selter
Pantat Seksi - Jen Selter

Pada postingannya yang lain, dia juga sempat berkata, "Aku tidak terlalu sering mengunggah foto wajah, karena yang mau mereka lihat bukan wajahku."

Pantat Seksi - Jen Selter
Pantat Seksi - Jen Selter
Pantat Seksi - Jen Selter
Pantat Seksi - Jen Selter

Ketika remaja, Jen Selter tak pernah berpikir kalau suatu hari nanti dirinya akan menjadi model. Dan dulu tak ada yang memuji pantatnya seperti sekarang ini.